Pada persaingan Bisnis 2010 kedepan sebuah perusahaan dituntut untuk melakukan revitalisasi pada proses bisnis yang dilakukan,karena tuntutan persaingan kedepan menuntut perusahaan untuk mampu memberikan suatu produk yang terbaik dan termurah kepada konsumen. Ini berarti bahwa perusahaan dituntut untuk membuat organisasinya menjadi lebih cepat lebih ramping dan lebih responsif terhadap pasar.untuk itu keberhasilan bisnis perusahaan ditentukan dari sejauhmana perusahaan mampu menangkap dan menghantarkan dengan cepat dan tepat apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan konsumen.
Keberadaan teknologi yang digunakan lebih diorientasikan bagaimana teknologi yang mengerti pelanggan,sehingga focus perusahaan bukan pada teknologi apa yang harus digunakan melainkan fokus pada pengalaman pengguna. Pertumbuhan bisnis harus dioerintasikan untuk meningkatkan profitabilitas usaha sehingga aktivitas perusahaan dikemudikan oleh aktivitas-aktivitas yang langsung berhubungan dengan peningkatan margin perusahaan.Faktor inovasi dan variasi produk dan layanan yang diberikan dengan memperhitungkan secara cermat produk life cycle perusahaan,sehingga menjadi yang terbaik dan terdepan akan tetap terpelihara dibenak konsumen.Faktor komunikasi pemasaran yang merupakan kemampuan perusahaan didalam menyampaikan informasi produk kepada konsumen dengan cara yang unik,efektif dan efisien
Komentar
Posting Komentar