Berikut adalah Kumpulan Tips Bisnis,hasil pengamatan dan studi lapangan yang dilakukan di Usaha Kecil dan Menengah Sejak 19 April sampai 27 mei 2010:
Jagalah keseimbangan cash flow anda,karena itu nafas bisnis anda,jika sampai tersumbat akan membunuh bisnis anda.5:37 PM May 30th via mobile web
Jangan membingungkan konsumen,dgn penambahan produk yg tdk dpt dirasakan langsung manfaatnya oleh konsumen.itu menghancurkan bisnis anda5:35 PM May 27th via mobile web
Fokuslah pada kinerja unggul,karena menjadikan anda pemimpin pasar yg kuat dan bertahan menghadapi persaingan12:52 AM May 27th via mobile web
kegagalan kita lebih banyak disebabkan karena kebijakan kita melenceng dari inti permasalahan yg sedang kita hadapi shg wasting time & cost5:44 PM May 25th via mobile web
Perhatikan tampilan produk anda,kembangkan karakteristiknya menjadi lebih luas dan lakukan dengan kontinyu,maka anda akan jadi pemenang.3:30 PM May 22nd via mobile web
Menghadapi persaingan yg keras,kita harus mampu mengembangkan kelenturan pada bisnis kita,khususnya pada pelayanan,kita harus lebih lentur.4:53 PM May 18th via mobile web
Anggaplah semua konsumen anda adalah pembeli baru,yang menuntut anda memberi layanan yang maksimal dan fokus.6:50 PM May 16th via mobile web
Buatlah rotasi merk melalui,produk,harga,dan pelayanan dg memperhatikan pergeseran nilai konsumen untuk mereposisi produk dan pertumbuhan.4:01 AM May 13th via mobile web
Semakin langkanya integritas,membuat kejujuran dan empati menjadi keunggulan strategis yg dicari konsumen.3:04 PM May 10th via mobile web
Bangun daya saing anda mulai dari cara senyum dan komunikasi pada pelanggan,yg memiliki keunikan dan berbeda dg pesaing.4:44 AM May 9th via mobile web
Jangan terjebak pada orientasi masa depan,yang mebuat anda lupa pada saat ini,proses saat ini harus baik karena menjadi pijakan masa depan10:51 PM May 6th via web
Fleksibelitas menjadikan keunggulan strategis toko peracangan,cari dan fokuskan differensiasi layanan anda,maka anda akan lebih kompetitif.4:54 PM May 4th via mobile web
Jangan pernah berpikir ada kesempatan kedua,karena akan membuat upaya anda tidak maksimal.4:26 PM May 3rd via mobile web
Pasar selalu menuntut kesempurnaan,jangan pernah lengah,dan puas diri,karena persaingan akan menggilas kita.3:47 PM May 3rd via mobile web
Sikapilah Kekurangan kita,dg bijaksana,dg menciptakan kebaikan2 pada hal lain dan lebih banyak,sehingga konsumen melupakan kekurangan kita.3:10 AM May 2nd via mobile web
Sebelum melangkah,pastikan semua rencana akan berjalan sempurna,sebab jika anda gagal akan menyebabkan kehilangan waktu dan biaya yg besar.5:09 PM May 1st via mobile web
Berfikirlah untuk menjadi yg luar biasa,dan Bekerjalah dengan luar biasa.maka bisnis anda akan menjadi luar biasa.4:02 PM Apr 30th via mobile web
Bisnis anda membutuhkan spesialisasi,untuk itu fokuskan posisioning produk anda dan kuatkan imagenya untuk ditanamkan ke benak konsumen.3:28 PM Apr 29th via mobile web
Untuk bertahan dan unggul dalam bisnis,kita harus unik dan fokus,karena semakin berkembang dan banyaknya pilihan konsumen di pasar.5:18 PM Apr 28th via mobile web
Ketepatan Pengambilan Keputusan dalam Bisnis lebih banyak ditentukan oleh intuisi daripada analisa.untuk itu pertajam intuisi bisnis kita.3:48 PM Apr 26th via mobile web
Dalam menetapkan harga berorientasilah pada pelanggan,jangan terjebak pada profokasi pesaing.5:20 PM Apr 25th via mobile web
Bisnis kita berkembang karena persaingan,untuk itu bersahabatlah dg persaingan dan anda akan menjadi yg terdepan.5:12 PM Apr 22nd via mobile web
Jagalah ritme usaha anda jangan sampai berkurang frekwensinya maka anda akan menemukan talenta bisnis yg dapat memenangkan bisnis anda.4:39 PM Apr 22nd via mobile web
Kegagalan kita disebabkan ketakutan kita,dan ketakutan kita karena ketidakmampuan kita.bekerjasamalah untuk meningkatkan kemampuan kita4:34 PM Apr 21st via mobile web
Ketekunan dan Kesabaran kita dalam melayani pelanggan menghantarkan kesuksesan bisnis kita3:33 PM Apr 20th via mobile web
Bangun Opini Pelanggan dengan memanfaatkan media komunitas yang ada dengan memancing terciptanya interaksi diantara komunitas pelanggan kita7:30 AM Apr 20th via web
Kepedulian kita pada pelanggan mendekatkan kita pada keuntungan2:58 PM Apr 19th via mobile web
Komentar
Posting Komentar